Matras Beladiri

MATRAS BELADIRI
Jual matras beladiri semacam berkualitas. Matras ialah salah satunya peralatan beladiri yang harusnya dipunyai oleh tiap-tiap perguruan beladiri. Biasanya beladiri adalah berolahraga fisik yang penuh dengan tatangan serta tidak takut terjadinya bentrokan akan tetapi aksi preventif serta hindari/meminimalkan terjadinya terjadinya cidera ialah hak semua anggota. Lebih beladiri yang tekniknya banyak terkandung bantingan, lemparan serta kuncian seperti aikido, Judo, serta MMA matras jadi peralatan harus. Beladiri lainnya seperti karate, silat, taekwondo untuk latihan harian biasanya tidakk mesti memakai matras akan tetapi bila cocok ada moment laga harus ada matras. Menjadi toko peralatan beladiri tentu saja kami juga jual matras beladiri taekwondo, aikido, judo, silat, karate, MMA serta beladiri semacam beberapa kelas/kualitas yang diharapkan. Toko kami ada di lokasi Yogyakarta akan tetapi untuk pengiriman banyak pengiriman langsung bisa dari pabrik atau produsen langsung. Untuk lebih detilnya kami siapkan photo matras yang ada atau bila masih tetap ada yang butuh ditanyakan silakan datangi matrasbeladiri.



1.Olahraga beladiri karate, beladiri karate yang digunakan dalam latihan dan pertandingan memiliki jenis sebagai berikut, yaitu bahan matras beladiri karate berasal dari bahan busa eva atau eva spon, dengan memiliki density yang cukup sehingga menghasilkan tingkat kekerasan yang cukup ( tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, ukuran matras beladiri karate yang di gunakan dalam latihan dan pertandingan adalah 1 mtr x 1mtr dengan ketebalan bervariasi dari 2cm, 2,5cm, 3cm, 3,2cm, 4cm.

2.Olahraga beladiri taekwondo, beladiri taekwondo menggunakan bahan yang sama dengan matras beladiri karate yaitu busa eva tau eva spon. Untuk matras bealdiri taekwondo ada yang import dan lokal, jika matras taekwondo yang import memiliki harga yang lebih mahal disbanding matras taekwondo yang lokal.


3.Olahraga beladiri pencak silat,beladiri pencak silat memiliki bahan dan spesifikasi yang sama dengan matras beadiri taekwondo, matras beladiri karate, termasuk ukuran matras pencak silat nya pun sama dengan matras taekwondo dan matras karate.

KILK DISINI UNTUK DOWNLOAD FILE PDF

TEL (WA) : 0823-1141-1114




Comments

Post a Comment